Minggu, 21 April 2013

KENARI BERBAGI


KENARI PEDULI
(Ingat Hobi, Ingat Berbagi)


(Magelang) – Minggu 14 April 2013 Senandung Bird Farm untuk kesekian kalinya melaksanakan kegiatan bakti sosial. Untuk kali ini kegiatan dilaksanakan di Dusun Ngandong Kulon Tempurejo Tempuran Magelang. Dimana pada kegiatan ini Senandung Bird Farm membagikan 24 paket Sembako dan juga 24 Paket uang tunai bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan diwilayah tersebut.
Adapun untuk pendanaan kegiatan bakti sosial ini  murni dari hasil peternakan burung Senandung Bird Farm, yang didapatkan dari hasil penjualan burung yang dilakukan oleh Senandung Bird farm, dimana setiap hasil penjualan satu (1) ekor burung maka akan disisihkan sebesar Rp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah) yang kemudian dikumpulkan untuk pelaksanaan kegiatan bakti sosial guna membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.
Rasa haru begitu terasa saat bisa menyaksikan senyum kebahagiaan dari saudara-saudara kita, rasa damai dan bahagia begitu luar biasa terasa saat mendengar lantunan doa dari saudara-saudara kita. Untuk itulah, kami dari segenap pengelola Senandung Bird Farm mengajak kepada para rekan-rekan semuanya kususnya kepada para pecinta kenari, marilah kita sisihkan sedikit dari rejeki untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, karena dari setiap rejeki yang kita dapat ada hak dari saudara-saudar kita yang membutuhkan.
Sedikit rejeki yang kita sisihkan tidak akan membuat kita miskin, tapi sedikit rejeki yang kita sisihkan Insya Alloh akan begitu besar manfaatnya bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kalau bukan sekarang, kapan lagi kita akan berbagi, kalau bukan kita, siapa lagi yang berbagi..Tetap Sehat, Tehap Semangat agar bisa terus berbagi dengan yang lain. SALAM SENANDUNG KENARI,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar